Obat Kutu Rambut Anak2

Obat Kutu Rambut Anak2 - Memiliki kutu rambut yang hidup di kepala memang sesuatu yang sangat menjengkelkan. Gigitan – gigitan kecil di kepala yang dilakukannya membuat kulit kepala terasa sangat gatal. Belum lagi perkembangbiakannya yang sangat cepat sehingga membuat kulit kepala anda akan semakin gatal. Telur – telur kutu yang menempel di hampir semua helaian rambut juga dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang. 

Kutu rambut yang umumnya banyak dialami oleh anak-anak dan kaum wanita ini, selain sangat menganggu dengan juga menibulkan rasa tidak nyaman bila timul rasa gatal yang teramat sangat yang disebabkan oleh kutu di rambut tersebut. Dengan obat kutu rambut yang manjur ini kutu di rambut dapat hilang tanpa harus di serit. Cara menghilangkan kutu rambut dengan menggunakan obat kutu rambut yang terbuat dari bahan alami yang terbukti berkhasiat membasmi kutu rabut sampai telur-telurnya. Bagi anda yang saat ini mengalami permasalahan yang disebabkan oleh kutu rambut ini maka Anda telah berada di situs yang tepat, jangan ragu dan jangan tunda lagi pengobatan terbaik untuk membasmi kutu rambut dengan menggunaka obat kutu rambut alami ini

Anda BINGUNG Dengan Masalah KUTU RAMBUT

 Sudah Berbagai Cara Sudah Dilakukan Namun Kutu Rambut Masih Tetap Ada ?

Kami Berikan Solusinya !!!
OBAT KUTU RAMBUT 3 BLASS
Obat Kutu Rambut 3 Jam Rontok Kutunya
(3 JAM AMBLAS KUTU RAMBUTNYA)

Untuk Pemesanan Obatnya



Atau

PEMESANAN MELALUI TOKOPEDIA


PEMESANAN MELALUI BUKALAPAK



Apa itu Kutu Rambut ?
Dalam ilmu medis, kutu rambut dikenal sebagai Pediculus Humanus Capitis. Kutu bertahan hidup dengan cara menghisap darah manusia. Semakin banyak volume darah yang dihisap, ukuran kutu akan semakin besar.

Siklus hidup kutu rambut dimulai saat kutu betina bertelur. Telur-telur tersebut umumnya bertahan selama 4-7 hari. Telur kutu ini berbentuk mirip biji wijen, sangat kecil berwarna putih dan menempel di helaian rambut.  Di hari ke-8, telur akan menetas mengeluarkan larva. Di hari 9-12, kutu akan tumbuh dewasa dan mulai bertelur. Semasa hidupnya kutu betina mampu menghasilkan 120-180 telur. Dan mencapai hari ke-30, masa hidup kutu habis dan biasanya akan mati.

Ciri-Ciri Orang Yang Memiliki Kutu Rambut
Terdapat beberapa ciri yang kerapkali terlihat pada orang yang memiliki kutu rambut, diantaranya yaitu:
  • Munculnya rasa gatal dengan intensitas berlebihan
  • Merasakan ada sesuatu yang merayap di bagian kulit kepala
  • Terlihat koloni telur berbentuk bintik-bintik putih (mirip ketombe) menempel di helaian rambut
  • Terkadang disertai munculnya ruam merah di bagian belakang leher dan belakang daun telinga

Penyebab Munculnya Kutu Rambut
Kira-kira apa sih penyebab munculnya kutu rambut? Padahal sudah sering keramas, tapi kok masih kutuan? dibawah ini beberapa faktor penyebab munculnya kutu rambut di kepala:
  • Kontak langsung (menyentuh) kepala atau rambut orang yang terinfeksi kutu rambut
  • Meminjam barang-barang orang yang memiliki kutu rambut, seperti sisir, topi, jepit rambut, dan alat-alat lain yang dikenakan disekitar kepala lainnya
  • Kutu rambut juga bisa menular lewat benda berbahan kain, seperti pakaian, kerudung, handuk, sprei dan sebagainya
Selama ini banyak sekali mitos-mitos seputar kutu rambut yang beredar di masyarakat. Misalnya saja kutu rambut bisa terbang dari rambut penderita ke rambut orang lain. Kira-kira apakah benar hal tersebut? Nah, agar tidak salah kaprah yuk ketahui fakta-fakta seputar kutu rambut di bawah ini.

1. Kutu Rambut Manusia Tidak Bisa Menular Ke Binatang Peliharaan
Kutu rambut hanya bisa menular dari manusia satu ke manusia lainnya. Tidak mungkin manusia tertular kutu binatang peliharaan, begitupun sebaliknya karena jenis kulit dan kutu yang berbeda.

2. Kutu Rambut Tidak Bisa Terbang Atau Melompat Jauh
Kamu pasti sering mendengar bahwa kutu rambut bisa menular dengan cara terbang atau melompat menuju kepala manusia lain. Pernyataan ini hanyalah mitos belaka, tidak benar bahwa kutu rambut manusia bisa terbang ataupun melompat jauh.

Kutu rambut sebenarnya jarang mau berpindah dari penderitanya, namun mereka bisa bergerak cepat di sepanjang helai rambut. Penularan kutu rambut hanya lewat benda-benda atau kontak langsung dengan si penderita.

Obat Kutu Rambut 3 Jam Rontok Kutunya

3. Ukurannya Sebesar Biji Wijen
Ukuran kutu rambut memang bervariasi, bergantung pada umur dan sebanyak apa darah yang dikonsumsi. Namun rata-rata kutu rambut memiliki ukuran sebesar biji wijen. Warnanya juga bermacam-macam, mulai dari cokelat, abu-abu hingga hitam.

4. Suka Bersembunyi Di Tempat Gelap
Kenapa kutu jarang sekali terlihat di permukaan rambut? Hal ini dikarenakan kutu lebih suka bersembunyi di tempat-tempat yang gelap dan bersuhu hangat, misalnya akar rambut, belakang telinga, di rambut yang dijepit karet dan di dekat leher.

5. Proses Reproduksinya Sangat Cepat
Umumnya kutu betina dapat bertelur 1-2 hari setelah pembuahan dari kutu jantan. Dalam sehari, jumlah telur yang dihasilkan bisa mencapai 10 buah. Kutu betina akan terus bereproduksi selama masa hidupnya hingga mati. Jika diperkirakan total telur yang diproduksi sekitar 120-180 buah telur selama 30 hari.

6. Usia Hidup Kutu Hanya 1 Bulan
Walaupun kutu mampu bereproduksi dengan cepat, namun masa hidup kutu terbilang cukup singkat, yakni sekitar 1 bulan atau 30 hari. Kutu dewasa akan mati dengan sendirinya.

7. Rasa Gatal Disebabkan Air Liur Kutu
Orang yang memiliki kutu rambut biasanya tidak bisa menahan gatal pada rambutnya. Terutama saat menggunakan penutup kepala, baik itu topi ataupun kerudung. Sebenarnya penyebab rasa gatal tersebut selain dikarenakan kutu menghisap darah, juga keluarnya air liur kutu pada permukaan kulit kepala.

8. Telur Kutu Melekat Erat Di Rambut Seperti Lem
Jika dilihat sekilas, telur dari kutu rambut memang tampak seperti ketombe. Namun keduanya sangatlah berbeda. Ketombe mudah sekali dikebas dari rambut. Sedangkan telur kutu melekat erat pada rambut seperti lem. Untuk mengambilnya, Kamu harus menariknya dengan kuat atau menggunakan sisir serit.

9. Reproduksi Meningkat Saat Cuaca Panas
Ternyata kutu lebih menyukai cuaca panas dibandingkan dingin. Saat lingkungan kulit kepala terasa panas atau hangat, kutu-kutu akan bereproduksi lebih cepat. Itulah mengapa saat Kamu menggunakan topi atau kerudung, rasa gatal akan memuncak.

10. Lebih Banyak Diderita Wanita
Dibandingkan laki-laki, wanita lebih banyak menderita kutu rambut. Hal ini dikarenakan laki-laki cenderung memiliki jumlah rambut sedikit dan pendek. Sedangkan wanita mempunyai rambut panjang, itulah mengapa kutu lebih suka bersarang di rambut wanita.

11. Menyebabkan Koreng
Ketika kutu rambut mulai menggandakan diri dengan cepat, disaat itulah biasanya rasa gatal akan memuncak. Apabila kita tidak tahan, lalu menggaruknya dengan kuat maka tindakan ini bisa menyebabkan iritasi atau luka pada kulit kepala. Saat kulit kepala terluka, bakteri atau kuman jadi lebih mudah masuk lewat pori-pori kulit. Hal ini dapat menyebabkan terjadinya peradangan dan koreng.

12. Berisiko Menimbulkan Anemia
Apabila jumlah kutu sudah terlalu banyak bahkan menginfeksi kulit kepala hingga iritasi, bukan tak mungkin si penderita akan mengalami anemia. Hal ini dikarenakan kutu rambut terus-menerus menghisap darah dari permukaan kepala penderita. Sehingga penderita akan mengalami kekurangan darah (anemia).

Bukti Kesembuhan Pasien Kami

Obat Kutu Rambut 3 Jam Rontok Kutunya

Obat Kutu Rambut 3 Jam Rontok Kutunya

Obat Kutu Rambut 3 Jam Rontok Kutunya




TUNGGU APALAGI .... !!!!  SEGERA KONTAK KAMI

Untuk Pemesanan Obatnya

Obat Kutu Rambut 3 Jam Rontok Kutunya

Atau

PEMESANAN MELALUI TOKOPEDIA


PEMESANAN MELALUI BUKALAPAK


Artikel Terkait:
Sumber:

Komentar