Obat Kutu Rambut Paling Ampuh

Obat Kutu Rambut Paling Ampuh - Kutu rambut merupakan masalah pada kesehatan pada kepala yang sering muncul. Bukan saja pada saat ini, kutu rambut memang sudah terkenal sejak dahulu. Terutama pada anak-anak. Kebanyakan pernah memiliki kutu pada rambutnya. Memang bukan masalah yang besar. Namun tentu saja adanya kutu di rambut membuat kepala kita tidak nyaman karena merasa gatal terus menerus.Adanya kutu rambut membawa masalah bagi penderita. Bayangkan saja jika dia harus sering menggaruk kepalanya karena merasa gatal. Terutama saat kutu rambut menghisap darah dari kulit kepala. Jika tidak segera diatas, maka kutu rambut betina yang telah dewasa akan bertelur, jumlah telur yang dihasilkan oleh kutu betina dewasa lebih kurang 6 buah telur setiap hari. Bayangkan jika ada 10 kutu rambut betina dewasa pada kepala anak Anda. Berati ada puluhan telur siap tetap yang bersarang pada rambut. Biasanya membutuhkan waktu 8 hari untuk telur kutu ini agar menetas.

Obat Kutu Rambut Paling Ampuh


Kenapa kutu pada rambut perlu segera dihilangkan ?. Namanya kutu, dia mampu berpindah-pindah dari satu orang ke orang lain. Anda tidak maukan jika Anda juga ikut tertular memiliki kutu rambut?. Jadi sebelum terlambat, jika ada keluarga atau teman Anda yang memiliki kutu, segera bantu dia untuk menghilangkan kutu pada rambut kepalanya. Menolong dia sama dengan menolong rambut Anda.

Penyebab Munculnya Kutu Rambut
Kehidupan kita yang sering berinteraksi dengan alam tentu saja akan berdampak pada kesehatan kita. Gaya hidup kita juga berpengaruh ternyata, bukan saja efek positif yang kita dapat, efek negatif pun juga ikut serta. Salah satunya ialah munculnya kutu di rambut. Lalu apa saja penyebab munculnya kutu rambut itu ?

Menggunakan sisir yang sama

cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya dalam 1 hari dengan cara alami Waspada jika kamu menggunakan sisir, terutama jika pengguna sebelumnya pernah memiliki masalah dengan kutu. Bisa-bisa telur kutu yang masih tertinggal pada sisir akan berpindah pada kepalamu. Sehingga tidak butuh waktu lama telur akan menetas dan kamu pun selamat memiliki kutu rambut baru.

Menggunakan handuk yang sama

Selain sisir penggunaan handuk yang sama dengan penderita kutu rambut juga dapat menjadi sebab penularan telur kutu rambut pada orang lain, jadi mulai sekarang kamu harus lebih hati-hati. Pergunakan handuk pribadi agar lebih aman. Selain itu bukan saja kutu, bisa saja panu atau masalah kulit lain dapat ditularkan dengan barang yang digunakan bersama-sama.

Jarang merawat rambut

Rambut merupakan aset berharga. banyak orang rela untuk mengeluarkan biaya yang tidak murah, terutama para wanita. rambut menjadi mahkota yang sangat ia jaga. Bayangkan jika rambut kamu yang panjang jarang disampo, jarang dibersihkan, sering terkena debu dan polusi. Selain merusak rambu, tentu saja kondisi ini akan menjadi lingkungan yang menyenangkan untuk kutu rambut.

Selain ketiga hal diatas, penggunaan barang-barang bersama seperti jilbab, topi pada orang yang pernah memiliki kutu rambut juga bisa menjadi sarana penularan telur kutu. Jadi kamu wajib untuk lebih hati-hati.

Cara Cepat Menghilangkan Kutu Rambut dan Telurnya
cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya secara alami tanpa merusak rambut Sebenarnya banyak cara mudah untuk menghilangkan kutu rambut, namun karena ketidaktauan kita, maka banyak anak-anak maupun orang dewasa yang memiliki kutu berhari-hari. Bagian yang paling sulit sebenarnya ialah menghilangkan telur kutu rambut. Jika kutu rambut bentuknya lebih besar jadi lebih mudah dihilangkan, sedangkan telur kutu berukuran lebih kecil dan menempel pada rambut, Jadi butuh usaha ekstra untuk menghilangkannya. Tidak hanya sebatas menggunakan shampo saja. Berikut ini beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk membersihkan masalah dikepala anda :

 Almond
Biasanya almond kita konsumsi, namun ternyata almond sangat berguna membantu kita untuk membersihkan kutu rambut dan telurnya, Selain itu penggunaan almond juga akan merawat kesehatan rambut, membuatnya lebih kuat, sehat, hitam berkilau dan tidak bercabang.

  • Pertama kita rendam terlebih dahulu almond selama 10 sampai 12 jam.
  • Angkat almon dari rendaman kemudian kupas dan kita haluskan dengan blender agar lebih cepat.
  • Tambahkan air perasan lemon atau jeruk nipis, campurkan hingga merata
  • Oleskan krim campuran ini pada kulit kepala hingga merata, jangan lupa berikan juga pijatan pada kulit kepala agar rileks.
  • Usahakan perlahan dan menyeluruh, agar tidak ada telur kutu rambut yang terlewatkan
  • Setelah selesai mengoleskan krim almon pada seluruh permukaan kepala, kita tunggu lebih kurang dua jam agar krim mulai bekerja kemudian bilas kembali dengan air bersih
  • Lakukan secara rutin untuk hasil yang optimal, bisa dilakukan seminggu sekali.


Alkohol
Alkohol mengandung senyawa isopropil sebesar 70% dapat kamu gunakan untuk membasmi kutu di rambut kamu. Namun kamu juga perlu berhati-hati jika menggunakan alkohol. bukan saja akan membasi kutu rambut dewasa, alkohol juga ampuh untuk membersihkan telur yang menempel pada rambut.

  • Langkah pertama yang harus dilakukan ialah menyiapkan baskom.
  • Tuang alkohol secukupnya
  • Kemudian gunakan jari untuk mengoleskan alkohol pada kulit kepala secara merata
  • Diamkan selama 30 menit, kemudian sisir dengan sisir khusus kutu yang memiliki gigi sisir lebih kecil. Biasanya kutu rambut dan telurnya akan mudah mati dan lebih mudah rontok
  • Selanjutnya tinggal kita bilas dengan air bersih
  • Gunakan hanya seminggu sekali, jika terlalu berlebihan dapat menyebabkan iritasi pada kulit kepala.


Perasan Lemon
cara menghilangkan kutu di rambut panjang Lemon merupakan salah satu jenis jeruk. karena termasuk jeruk pastinya lemon mengandung vitamin c yang baik bagi tubuh kita. Tapi tahukah anda bahwa buah yang memiliki cita rasa asam ini juga sangat ampuh untuk menghilangkan telur dan kutu rambut. Kandungan asam yang cukup tinggi menjadi penyebab utama perasan lemon bermanfaat untuk membersihkan telur yang menempel pada rambut anda. lalu bagaimana caranya .

  • Persiapkan 1 buah lemon dan cuka
  • Air hasil perasan lemon kemudian digunakan untuk membasuh rambut, dari ujung hingga kulit kepala
  • Jangan lupa beri pijatan lembut
  • Diamkan selama 40 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat yang dicampur sedikit cuka.
  • Sisir dengan sisir khusus kutu untuk membersihkan kutu rambut dan telur yang menempel pada rambut.

Anda BINGUNG Dengan Masalah KUTU RAMBUT

 Sudah Berbagai Cara Sudah Dilakukan Namun Kutu Rambut Masih Tetap Ada ?

Kami Berikan Solusinya !!!
OBAT KUTU RAMBUT 3 BLASS
Obat Kutu Rambut Paling Ampuh
(3 JAM AMBLAS KUTU RAMBUTNYA)

Apa itu Kutu Rambut ?
Dalam ilmu medis, kutu rambut dikenal sebagai Pediculus Humanus Capitis. Kutu bertahan hidup dengan cara menghisap darah manusia. Semakin banyak volume darah yang dihisap, ukuran kutu akan semakin besar.

Siklus hidup kutu rambut dimulai saat kutu betina bertelur. Telur-telur tersebut umumnya bertahan selama 4-7 hari. Telur kutu ini berbentuk mirip biji wijen, sangat kecil berwarna putih dan menempel di helaian rambut.  Di hari ke-8, telur akan menetas mengeluarkan larva. Di hari 9-12, kutu akan tumbuh dewasa dan mulai bertelur. Semasa hidupnya kutu betina mampu menghasilkan 120-180 telur. Dan mencapai hari ke-30, masa hidup kutu habis dan biasanya akan mati.

Ciri-Ciri Orang Yang Memiliki Kutu Rambut
Terdapat beberapa ciri yang kerapkali terlihat pada orang yang memiliki kutu rambut, diantaranya yaitu:
  • Munculnya rasa gatal dengan intensitas berlebihan
  • Merasakan ada sesuatu yang merayap di bagian kulit kepala
  • Terlihat koloni telur berbentuk bintik-bintik putih (mirip ketombe) menempel di helaian rambut
  • Terkadang disertai munculnya ruam merah di bagian belakang leher dan belakang daun telinga


Penyebab Munculnya Kutu Rambut
Kira-kira apa sih penyebab munculnya kutu rambut? Padahal sudah sering keramas, tapi kok masih kutuan? dibawah ini beberapa faktor penyebab munculnya kutu rambut di kepala:
  • Kontak langsung (menyentuh) kepala atau rambut orang yang terinfeksi kutu rambut
  • Meminjam barang-barang orang yang memiliki kutu rambut, seperti sisir, topi, jepit rambut, dan alat-alat lain yang dikenakan disekitar kepala lainnya
  • Kutu rambut juga bisa menular lewat benda berbahan kain, seperti pakaian, kerudung, handuk, sprei dan sebagainya
Selama ini banyak sekali mitos-mitos seputar kutu rambut yang beredar di masyarakat. Misalnya saja kutu rambut bisa terbang dari rambut penderita ke rambut orang lain. Kira-kira apakah benar hal tersebut? Nah, agar tidak salah kaprah yuk ketahui fakta-fakta seputar kutu rambut di bawah ini.

1. Kutu Rambut Manusia Tidak Bisa Menular Ke Binatang Peliharaan
Kutu rambut hanya bisa menular dari manusia satu ke manusia lainnya. Tidak mungkin manusia tertular kutu binatang peliharaan, begitupun sebaliknya karena jenis kulit dan kutu yang berbeda.

2. Kutu Rambut Tidak Bisa Terbang Atau Melompat Jauh
Kamu pasti sering mendengar bahwa kutu rambut bisa menular dengan cara terbang atau melompat menuju kepala manusia lain. Pernyataan ini hanyalah mitos belaka, tidak benar bahwa kutu rambut manusia bisa terbang ataupun melompat jauh.

Kutu rambut sebenarnya jarang mau berpindah dari penderitanya, namun mereka bisa bergerak cepat di sepanjang helai rambut. Penularan kutu rambut hanya lewat benda-benda atau kontak langsung dengan si penderita.

Obat Kutu Rambut Paling Ampuh

3. Ukurannya Sebesar Biji Wijen
Ukuran kutu rambut memang bervariasi, bergantung pada umur dan sebanyak apa darah yang dikonsumsi. Namun rata-rata kutu rambut memiliki ukuran sebesar biji wijen. Warnanya juga bermacam-macam, mulai dari cokelat, abu-abu hingga hitam.

4. Suka Bersembunyi Di Tempat Gelap
Kenapa kutu jarang sekali terlihat di permukaan rambut? Hal ini dikarenakan kutu lebih suka bersembunyi di tempat-tempat yang gelap dan bersuhu hangat, misalnya akar rambut, belakang telinga, di rambut yang dijepit karet dan di dekat leher.

5. Proses Reproduksinya Sangat Cepat
Umumnya kutu betina dapat bertelur 1-2 hari setelah pembuahan dari kutu jantan. Dalam sehari, jumlah telur yang dihasilkan bisa mencapai 10 buah. Kutu betina akan terus bereproduksi selama masa hidupnya hingga mati. Jika diperkirakan total telur yang diproduksi sekitar 120-180 buah telur selama 30 hari.

6. Usia Hidup Kutu Hanya 1 Bulan
Walaupun kutu mampu bereproduksi dengan cepat, namun masa hidup kutu terbilang cukup singkat, yakni sekitar 1 bulan atau 30 hari. Kutu dewasa akan mati dengan sendirinya.

7. Rasa Gatal Disebabkan Air Liur Kutu
Orang yang memiliki kutu rambut biasanya tidak bisa menahan gatal pada rambutnya. Terutama saat menggunakan penutup kepala, baik itu topi ataupun kerudung. Sebenarnya penyebab rasa gatal tersebut selain dikarenakan kutu menghisap darah, juga keluarnya air liur kutu pada permukaan kulit kepala.

8. Telur Kutu Melekat Erat Di Rambut Seperti Lem
Jika dilihat sekilas, telur dari kutu rambut memang tampak seperti ketombe. Namun keduanya sangatlah berbeda. Ketombe mudah sekali dikebas dari rambut. Sedangkan telur kutu melekat erat pada rambut seperti lem. Untuk mengambilnya, Kamu harus menariknya dengan kuat atau menggunakan sisir serit.

9. Reproduksi Meningkat Saat Cuaca Panas
Ternyata kutu lebih menyukai cuaca panas dibandingkan dingin. Saat lingkungan kulit kepala terasa panas atau hangat, kutu-kutu akan bereproduksi lebih cepat. Itulah mengapa saat Kamu menggunakan topi atau kerudung, rasa gatal akan memuncak.

10. Lebih Banyak Diderita Wanita
Dibandingkan laki-laki, wanita lebih banyak menderita kutu rambut. Hal ini dikarenakan laki-laki cenderung memiliki jumlah rambut sedikit dan pendek. Sedangkan wanita mempunyai rambut panjang, itulah mengapa kutu lebih suka bersarang di rambut wanita.

11. Menyebabkan Koreng
Ketika kutu rambut mulai menggandakan diri dengan cepat, disaat itulah biasanya rasa gatal akan memuncak. Apabila kita tidak tahan, lalu menggaruknya dengan kuat maka tindakan ini bisa menyebabkan iritasi atau luka pada kulit kepala. Saat kulit kepala terluka, bakteri atau kuman jadi lebih mudah masuk lewat pori-pori kulit. Hal ini dapat menyebabkan terjadinya peradangan dan koreng.

12. Berisiko Menimbulkan Anemia
Apabila jumlah kutu sudah terlalu banyak bahkan menginfeksi kulit kepala hingga iritasi, bukan tak mungkin si penderita akan mengalami anemia. Hal ini dikarenakan kutu rambut terus-menerus menghisap darah dari permukaan kepala penderita. Sehingga penderita akan mengalami kekurangan darah (anemia).

Bukti Kesembuhan Pasien Kami

Obat Kutu Rambut Paling Ampuh

Obat Kutu Rambut Paling Ampuh

Obat Kutu Rambut Paling Ampuh




TUNGGU APALAGI .... !!!!  SEGERA KONTAK KAMI
Untuk Pemesanan Obatnya
Obat Kutu Rambut Paling Ampuh

Artikel Terkait :
Sumber :


Komentar